Kamar Mandi Minimalis, Pendukung Rumah Desain Minimalis

Sebuah rumah minimalis tidak bisa dikatakan minimalis jika semuanya tidak didesain secara minimalis. Seluruh ruang harus dibuat minimalis, termasuk kamar mandi minimalis. Sempurnalah sebuah rumah minimalis jika semuanya didesain dengan desain yang benar-benar minimalis. Desain kamar mandi minimalis juga sangat dibutuhkan untuk mendukung sebuah rumah dengan konsep minimalis. Alangkah indahnya jika rumah tersebut benar-benar berdiri dengan semua ruang yang dibuat seminimalis mungkin.
Kamar Mandi Model Minimalis 2014
Kamar Mandi Model Minimalis 2014
Kamar mandi minimalis biasanya dibangun pada luas tanah yang tidak begitu luas. Bahkan, luas tanah yang dibutuhkan pun lebih kecil atau lebih sempit dibandingkan dengan luas kamar tidur. Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis haruslah sesuai dengan kegunaan masing-masing ruangnya. Meskipun begitu, buatlah desain interior ruang kamar mandi tersebut menjadi lebih unik. Hal tersebut dimaksudkan agar kamar mandi terkesan rapi dan unik meskipun dibangun dengan ruang yang tidak terlalu luas.
Tidak ada salahnya jika mendesain kamar mandi menjadi sebuah kamar mandi minimalis. Buatlah kamar mandi Anda sesederhana mungkin, tetapi tetap terkesan elegan. Misalnya saja dengan menambahkan beberapa furniture yang unik di dalam kamar mandi. Desain kamar mandi minimais sederhana juga bisa dengan menyertakan shower di dalam kamar mandi. Penempatan shower nyatanya menjadi lebih efektif karena tidak membutuhkan banyak ruang. Berbeda jika di dalam kamar mandi tersebut menggunakan bak mandi, tentu ruang yang dibutuhkan lebih besar. Selain itu untuk membuatnya terlihat elegan, buatlah dinding kamar mandi menggunakan keramik hingga menyentuh langit-langit.
Kamar mandi minimalis juga bisa terlihat luas jika Anda memberikan kaca di dalamnya. Selain terlihat sangat estetik, penempatan kaca di dalam kamar mandi juga akan memberikan kesan luas dan tidak terkesan sempit. Dengan beberapa rancangan penempatan seperti itu, sudah bisa digambarkan akan bagaimana nantinya desain interior kamar mandi tersebut. Sangat disarankan kepada para pemilik rumah untuk terus menjaga kebersihan seluruh ruangan, termasuk juga kamar mandi. Jangan biarkan kamar mandi kotor tak terawat dan bau. Bersihkan selalu kamar mandi dan berikan pengharum ruangan khusus kamar mandi agar kamar mandi pun terasa segar.
Semoga informasi diatas dapat membantu anda dalam merancang kamar mandi untuk rumah minimalis. Kunjungi terus blog http://mengaohexa.blogspot.com/ jika anda ingin mendapatkan tips seputar rumah.
 

Gallery Kamar Mandi Minimalis

Bentuk Kamar Mandi Simple Terbaru
Bentuk Kamar Mandi Simple Terbaru
Desain Kamar Mandi Elegan Terbaru
Desain Kamar Mandi Elegan Terbaru
Desain Kamar Mandi Mewah Terbaru 2014
Desain Kamar Mandi Mewah Terbaru 2014
Desain Kamar Mandi Minimalis
Desain Kamar Mandi Minimalis
Gambar Desain Kamar Mandi Kecil
Gambar Desain Kamar Mandi Kecil
Interior Kamar Mandi Minimalis Modern
Interior Kamar Mandi Minimalis Modern

Kamar Mandi Interior Model Minimalis
Kamar Mandi Interior Model Minimalis
Konsep Desain Interior Kamar Mandi MinimalisKonsep Desain Interior Kamar Mandi Minimalis







Kamar Mandi Minimalis, Pendukung Rumah Desain Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum