Sofa Ruang Keluarga Minimalis Yang Cantik

sofa menjadi salah satu furniture yang wajib dimiliki dalam desain interior suatu rumah modern saat ini. Sofa ruang keluarga menjadi hal yang penting karena menjadi tempat persinggahan ataupun tempat duduk untuk menikmati suasana santai di dalam rumah. selain berfungsi sebagai tempat duduk, sofa juga berfungsi sebagai aspek untuk menambah nilai keindahan di dalam ruangan sehingga mampu membuat ruangan lebih cantik dan menarik. Untuk rumah dengan konsep minimalis, pemilihan sofa ruang keluarga minimalis mampu menjadi solusi atas ruangan yang kecil dan sempit. 

desain ruang keluarga minimalis sederhana

Ada beberapa model sofa ruang keluarga minimalis yang dapat anda jadikan referensi untuk dekorasi ruangan anda. yang pertama adalah, model sofa ruang keluarga untuk konsep minimalis dengan bentuk L. sofa untuk ruang keluarga minimalis ini dapat anda letakkan di pojok ruangan sehingga mampu mengisi kekosongan space di dalam ruangan anda dan juga mampu memberikan kesan ruangan yang lebih lapang dapat juga anda letakkan di tengah ruangan untuk memberikan kesan ruangan yang luas karena mampu memberikan kelebihan ruang baik di bagian belakang ataupun depan sofa serta memindahkan anda dalam membersihkan ruangan. 

 desain ruang keluarga lesehan sempit

Selain bentuk L anda dapat memilih sofa ruang keluarga minimalis dengan bentuk setengah lingakaran. Bentuk serta model setengah lingkaran seperti ini akan memberikan konsep ruangan yang lebih luas karena anda dapat menambahkan berbagai ornament pada bagian belakang sisi lengkung sofa sehingga terlihat lebih hidup dan berwarna. Selain itu, sofa dengan bentuk setengah lingkaran mempunyai ruang duduk yang lebih banyak dibanding dengan kursi bentuk tegak lurus sehingga mampu menampung jumlah tamu ataupun anggota keluarga yang lebih banyak. 

 sofa ruang keluarga minimalis

Selain bentuk serta model, hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sofa ruang keluarga minimalis adalah pemilihan warna yang digunakan baik warna sofa ataupun bantalan sofa yang digunakan. sesuaikan antara warna sofa dengan dinding ruangan sehingga mampu menciptakan kesan ruangan yang diimpikan. Pemilihan warna cerah sangat cocok untuk sofa ruang keluarga dengan konsep minimalis karena mampu menambah keceriaan serta kesan lebih lapang pada ruangan.

Sofa Ruang Keluarga Minimalis Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum