Ulasan Berbagai Jenis Ukuran Tempat Tidur

Tempat tidur menjadi perabot wajib yang ada di rumah anda. Furnitur satu ini merupakan benda wajib yang harus ada di kamar tidur. Untuk ukuran tempat tidur tentu sesuai selera dan kebutuhan anda. Tempat tidur memiliki ukuran dan istilahnya masing-masing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai berbagai jenis ukuran tempat tidur. 

ukuran tempat tidur single size
 Gambar ukuran tempat tidur single size

Ukuran tempat tidur yang pertama adalah single size. Single size ini merupakan ukuran ranjang yang sesuai jika digunakan saat seorang diri. Ukuran ranjang single size adalah sekitar 100 hingga 200 centimeter atau sekitar satu kali dua meter. Ukuran single size biasanya digunakan untuk ranjang tidur anak ataupun untuk kamar tidur tamu. Ranjang ini cocok digunakan saat anda masih sendiri karena tak memakan luas ruangan yang besar. 
 tempat tidur ukuran super single size
 contoh tempat tidur ukuran super single size

Ukuran tempat tidur yang kedua adalah super single size. Ukuran tempat tidur ini hanya ditambahi sekitar duapuluh sentimeter dari ukuran single size. Ukuran rata rata untuk ranjang super single size adalah sekitar 120 hingga 200 sentimeter atau sekitar 1,2 kali 2 meter. Ukuran ranjang super single size ini bisa digunakan untuk anda seorang diri yang tidurnya biasnya tak bisa diam. Sehingga anda mendapatkan luas ekstra untuk bergerak bebas. Ranjang ukuran ini juga cocok untuk kamar anak and yang cukup aktif saat tidur. Dengan tambahan luas dari ukuran single size diharapkan anak anda cukup leluasa bergerak saat tidur. 

 ranjang ukuran queen size
Desain ranjang ukuran queen size

model rampat tidur ukuran king size
model rampat tidur ukuran king size

Ukuran tempat tidur yang ketiga adalah queen size. Ranjang size queen size bisa dijadikan pilihan Ukuran tempat tidur queen size untuk pasangan. Ranjang ini mampu menampung dua orang dengan ukuran 160x200 cm. Ukuran ini memang tanggung agar lebih luas anda bisa menggunakan ukuran ranjang king size. King size merupakan ukuran ranjang paling besar yaitu 1,8 x 2 meter. Ranjang ini cocok digunakan anda bersama pasangan dan anak. Lebar yang cukup luas memberikan kebebasan anda untuk bergerak bebas di ranjang. Akan tetapi ranjang ini memakan banyak space ruangan. Sehingga sebaiknya ranjang ini ditempatkan diruangan yang cukup luas.

Ulasan Berbagai Jenis Ukuran Tempat Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum