Kombinasi Cat Interior Rumah Minimalis Modern

Memilih warna cat untuk rumah minimalis memang harus benar-benar teliti. Jika salah sedikit akan membuat hunian anda menjadi berantakan dan tidak bagus. Anda pasti ingin membuat rumah dengan kesan yang mewah tetapi tetap minimalis dan elegan. Para tamu rumah anda juga akan melihat keindahan rumah anda dari kombinasi cat interior rumah minimalis. Dengan memilih kombinasi warna cat yang tepat akan bisa menguatkan tema rumah minimalis pada rumah anda. 

Cat Rumah Minimalis Bagian Luar


Pertama kita akan membahas mengenai kombinasi cat interior rumah minimalis bagian luar atau outdoor. Ada beberapa warna yang cocok digunakan untuk bagian depan rumah. Untuk rumah minimalis lebih baik menggunakan warna-warna yang cerah. Paduan warna abu dengan warna cream bisa membuat desain rumah minimalis anda tampak elegan. Jika ingin warna yang cerah lagi anda bisa menggunakan warna putih dengan warna hijau. Perpaduan warna putih dan hijau akan terlihat lebih segar. Apalagi jika depan rumah anda terdapat taman kecil yang asri.

Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam


Untuk kombinasi cat interior rumah minimalis bagian dalam atau outdoor, anda bisa membedakannya di setiap ruangan. Untuk ruang keluarga atau ruang tamu bisa menggunakan warna soft dengan kesan yang hangat. Bisa menggunakan warna coklat atau warna gold. Jika ingin warna yang lebih ceria bisa warna pink atau biru. Untuk dapur dan ruang makan bisa menggunakan warna merah atau orange. Ini akan meningkatkan nafsu makan anda. Untuk ruang tidur lebih baik menggunakan warna yang soft dan menenangkan supaya tidur anda lebih nyenyak. 

Kombinasi setiap ruangan juga harus diperhatikan, jangan sampai terlalu berbeda warnanya. Sehingga kesan elegan rumah anda hilang. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu di kertas kosong, untuk mencocokkan setiap warnanya. Pertimbangkan antara kesesuian dengan tema dan furniture rumah minimalis anda. Dengan pemilihan kombinasi yang tepat, akan membuat rumah minimalis anda lebih rapi, indah, mewah dan elegan. Sekian artikel mengenai kombinasi cat interior rumah minimalis. Semoga bermanfaat untuk anda. 

Mau informasi lengkap mengenai Kombinasi Warna Cat Rumah yang lagi Trend sekarang baca di http://saibot-blog.blogspot.com/

Kombinasi Cat Interior Rumah Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum