Sketsa Denah Rumah Sederhana: Rumah Sederhana tapi Elegan

Sketsa denah merupakan tahap awal yang paling penting untuk membangun sebuah rumah. Masing-masing orang memiliki hak ingin membuat sketsa denah rumah seperti apa. Ada banyak model sketsa denah rumah yang ditawarkan, salah satunya adalah sketsa denah rumah sederhana. Sketsa denah rumah tersebut biasanya memang disesuaikan dengan keinginan si empunya rumah dan tentunya keinginan tersebut telah dikonsultasikan terlebih dahulu sebelumnya kepada arsitektur atau si pendesain dan si pembuat rumah.

Sketsa Rumah Keren Mewah Modern 2014

Sketsa denah rumah sederhana pada kenyataannya biasanya tidak memerlukan lahan yang begitu luas. Hal tersebut karena, wujud asli dari sebuah rumah yang digambarkan di dalam sketsa memang tidak akan memakan banyak tanah. Namanya juga sederhana, semua ruangan dibuat cukup dan tidak perlu menghambur-hamburkan banyak tanah. Gambar sketsa rumah sederhana bisa menjadi gambaran umum akan seperti apa bangunan rumah Anda beserta tata letak ruangannya kemudian. Oleh karenanya, buatlah sketsa denah rumah dengan sebaik mungkin agar hasil rumah yang dibangun pun baik dan memuaskan serta sesuai dengan yang digambarkan.

Sketsa denah rumah sederhana biasanya digambarkan dengan tidak memiliki banyak ruang. Biasanya ruangan-ruangan yang ada pada denah rumah sederhana adalah ruang paling depan berisi ruang tamu atau ruang utama yang bersampingan dengan ruang tidur pertama. Kemudian di belakang ruang tamu ada ruang tidur kedua, sedangkan di belakang ruang tidur pertama terdapat ruang keluarga. Masuk sedikit ke dalam terdapat, sebuah dapur yang menyatu dengan ruang makan, serta sebuah toilet. Biasanya hanya ruangan-ruangan itu yang terdapat pada kebanyakan denah rumah sederhana.

Sketsa denah rumah 2 lantai tampak depan

Sketsa denah rumah sederhana meskipun dibuat sederhana, tetapi terkadang memiliki bagian pendukung rumah. Misalnya saja sebuah garasi kecil terbuka di depan rumah yang bersampingan dengan taman yang dibuat mini di depan rumah. Di dalam gambar sketsa rumah sederhana minimais, juga biasanya digambarkan terdapat taman mungil di belakang rumah yang bisa juga bersampingan dengan tempat jemuran. Meskipun denah rumah ini sangatlah sederhana, tetapi Anda bisa membuatnya menjadi lebih keren. Hal tersebut bisa difokuskan pada desain interior dan eksterior rumahnya. Terima kasih anda sudah berkunjung ke blog http://mengaohexa.blogspot.com/ dan membaca postingan kami.

 

Gallery Sketsa Denah Rumah Sederhana

denah sketsa rumah dengan garasi
denah sketsa rumah dengan garasi
 
Denah Rumah Mewah Dua Lantai 2014
Denah Rumah Mewah Dua Lantai 2014
 
Denah Rumah Sederhana Tipe 36 2014
Denah Rumah Sederhana Tipe 36 2014
 
desain rencana denah rumah 2 lantai
desain rencana denah rumah 2 lantai
 
sketsa denah rumah sederhana 3 kamar tidur
sketsa denah rumah sederhana 3 kamar tidur
 
sketsa rumah tampak atas
sketsa rumah sederhana tampak atas
 
sktesa denah rumah type 60 dan ukurannya
sktesa denah rumah type 60 dan ukurannya
 
Sktesa rencana denah rumah tipe Junrejo 2014
Sktesa rencana denah rumah tipe Junrejo 2014

Sketsa Denah Rumah Sederhana: Rumah Sederhana tapi Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum