Desain Kombinasi Warna Cat Teras Rumah Minimalis

Ketika anda membangun rumah dengan bentuk rumah minimalis, anda harus dapat menampilkan kesan elegan, simple, dan modern. Dan pada umumnya orang akan melihat penampilan rumah dari luar, jadi apabila dari luar terlihat rumah menarik pasti orang akan menganggap di dalam rumah juga tidak kalah mengesankan. Maka dari untuk dekorasi interior maupun eksterior perlu diperhatikan. Untuk eksterior yang terpenting adalah bentuk rumah dari luar termasuk pada teras. Dan untuk mendapatkan penampilan yang menarik maka dalam pemilihan warna cat teras rumah minimalis perlu diperhatikan. 

Kombinasi warna cat tembok yang cocok untuk teras
Kombinasi warna cat tembok yang cocok untuk teras

Tidak jarang orang menggunakan teras sebagai tempat untuk menerima tamu, jadi biasanya di teras diberi kursi dengan bentuk simple. Karena fungsi tersebut maka anda juga harus mendesain untuk teras supaya tamu yang anda terima di teras bisa merasa nyaman. Dalam pemilihan warna cat teras rumah minimalis anda dapat memilih warna yang soft, apalagi jika dihalaman rumah terdapat taman kecil, nuansa yang dirasa adalah sejuk, damai, dan asri. Maka dari itu anda juga harus menyesuaikan dengan desain terasnya. 

Jika anda menginginkan kesan sejuk dan natural maka dalam pemilihan warna cat teras rumah minimalis juga harus yang sejuk seperti warna hijau kalem atau coklat, dan untuk furniture nya juga gunakan yang berbahan kayu dengan penambahan busa di kursinya, sehingga kesan natural akan semakin terasa. Untuk pemilihan warna yang soft anda dapat memadukan hiasan ornament batu pada dinding di teras, atau keramik yang bernuansa alam. Sedangkan untuk warna lantai anda juga harus menyesuaikan dengan warna cat dinding. Jadi apabila warna cat dinding sudah cerah maka untuk lantai pilihlah yang soft, begitupun sebaliknya, sedangkan untuk langit-langitnya anda dapat memilih warna yang cerah. Dan untuk menambah kesan alam anda juga dapat menambah lampu tradisional yang digantung atau ditempel diteras. 

Untuk memberi warna cat teras rumah minimalis anda harus menyesuaikan dengan konsep rumah, karena penampilan rumah yang menarik bisa dinilai pada penampilan luar rumah.

Gallery Gambar Warna Cat Teras Rumah Minimalis 2015

Contoh cat Dinding Teras Rumah Warna Biru
Contoh cat Dinding Teras Rumah Warna Biru

 
inspirasi warna cat teras rumah
inspirasi warna cat teras rumah

 
kombinasi warna cat tembok teras rumah
kombinasi warna cat tembok teras rumah

warna cat teras rumah yang bagus
warna cat teras rumah yang bagus

Desain Kombinasi Warna Cat Teras Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum