Pilihan Warna Cat Dapur Modern

Pilihan Warna Cat Dapur Modern - Sudahkah warna cat dapur rumah Anda menggunakan pilihan warna terbaru tahun ini? Dapur adalah salah satu ruang yang digunakan setiap waktu memasak. Bahkan untuk tipe rumah minimalis, dapur dijadikan satu tempat dengan meja makan. Menciptakan suasana yang nyaman ketika memasak atau makan bersama sangat dibutuhkan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memilih warna cat untuk dapur. Pada kesempatan ini, akan kita ulas tentang artikel warna cat dapur yang bisa Anda terapkan untuk dapur dirumah, sehingga ruang dapur mempunyai suasana nyaman. ( Baca juga tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Dengan Tampilan Maksimalis )

Pilihan warna cat untuk dapur berikut ini bisa dijadikan referensi untuk Anda:

Warna cat dapur hijau muda

Warna cat dapur hijau muda
Warna cat dapur hijau muda sesuai untuk dijadikan pilihan warna dinding dapur. Kesan yang timbul dari warna ini adalah suasana yang nyaman, sejuk dan terang. Warna ini juga menjadi salah satu trend pilihan warna modern pada tahun 2014 ini. Anda bisa memadukan warna putih pada bagian lain didapur, seperti lemari perkakas warna putih, kusen dan jendela warna putih. Hasilnya tentu suasana dapur menjadi modern.

Warna oranye

warna cat dapur modern orange
Pilihan warna ini termasuk warna modern serta bisa dikombinasikan dengan warna lain. Paduan warna cat dapur yang bisa dimainkan adalah warna putih. Meskipun sedikit mencolok, tapi warna tersebut terkesan ceria, sehingga ketika memasak akan tetap menjaga mood. Anda bisa menggunakan peralatan dapur dan furnitur dapur dengan warna hitam. Warna tersebut akan mempertegas kesan rumah Anda lebih modern.

Warna putih

warna cat dapur modern putih
Warna putih adalah warna yang tidak akan pernah ada matinya. Warna ini selalu bisa mengikuti perkembangan trend warna. Warna cat dapur dengan pilihan putih akan tercipta suasana tenang dan cerah. Warna ini juga merupakan warna elegan. Anda bisa menambah suasana indah dan nyaman didalam dapur dengan menambahkan furnitur dari material alami seperti kayu, misalnya lemari, perkakas dapur, meja makan dari kayu yang semua cukup di vernis untuk menambahkan kesan alami.
Masih banyak lagi pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk cat dapur, misalnya merah, abu-abu, biru. Selama pemilihan warna cat dapur yang bagus tersebut sesuai dan dipadukan dengan kombinasi warna lain, hasilnya akan menambah suasana nyaman dan indah.

Gallery Pilihan Warna Cat Dapur Modern

warna dapur cantik
warna dapur cantik
warna dapur menurut feng shui
warna dapur menurut feng shui
warna dapur minimalis 2014





Pilihan Warna Cat Dapur Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum