Ragam Denah Rumah menurut Feng Shui Modern

Bahkan di dunia modern pun menggunakan denah rumah menurut feng shui masih sering dilakukan orang sebab feng shui bukan hanya berkaitan dengan sesuatu yang mistik melainkan juga dengan budaya. Oleh karena menggunakan denah rumah modern menurut feng shui misalnya, bukan semata karena percaya pada aspek baik dan buruk dari desain rumah itu sendiri melainkan juga pada upaya melestarikan budaya masa lampau yang memang sudah banyak terbukti memiliki aspek kebenaran dan kesungguhan juga dalam prakteknya. 

Tentu saja banyak aspek dari denah rumah menurut feng shui yang juga memang sesuai dengan aspek arsitektur modern. Oleh karena itulah kepercayaan padanya pun bisa dianggap dengan kepercayaan pada kesesuaian antara bentuk rumah dengan bentuk yang lazim ditemukan pada arsitektur modern. Ada banyak gambaran bahwa pada masalah lokasi rumah yang tidak baik menurut feng shui misalnya rumah yanng berada pada simpang tiga pada posisi tertusuk, maka menurut arsitektur modern pun hal tersebut memang benar meski dengan alasan yang berbeda selaras zaman. 

rumah modern menurut fengshui

Oleh karena itu, menggunakan denah rumah menurut feng shui bisa dianggap merupakan sebuah upaya yang didasarkan pada keinginan mendapatkan satu desain rumah yang nyaman untuk ditinggali. Satu jenis rumah yang sering ditemukan pada zaman kontemporer adalah rumah minimalis. Maka dalam penerapannya, ada juga jenis denah rumah minimalis menurut feng shui yang bisa digunakan dengan beberapa penyesuaian yang bisa dilakukan tentunya untuk membuatnya tetap selaras zaman. Hal tersebut penting selain juga karena desain rumah yang selaras zaman bisa memberikan kesan eksotis pada tampilan keseluruhan. 

gambar denah rumah baik menurut fengshui

Dalam prakteknya, denah rumah menurut feng shui pun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Artinya anda memiliki banyak pilihan yang memang sudah lazim ditemukan dari berbagai sumber termsuk internet. Dengan demikian anda bisa menjatuhkan pilihan pada satu jenis yang memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. Hal tersebut harus benar-benar dipertimbangkan untuk menghindari terjadinya penyesalan di belakang hari dalam kaitannya dengan denah yang sudah terlanjur anda pilih dan terapkan.

Ragam Denah Rumah menurut Feng Shui Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum