Garasi Rumah Minimalis: ‘Rumah’ Mini untuk Kendaraan Anda

Garasi rumah minimalis merupakan salah satu bagian dari rumah yang keberadaannya tidak wajib ada. Akan tetapi, meskipun begitu garasi juga bisa dikatakan sebagai bagian dari rumah yang juga sama pentingnya dengan ruangan-ruangan lain. Apalagi jika Anda termasuk orang yang memiliki kendaraan. Keberadaan garasi rumah memang tergantung kepada si pemilik rumah. Apakah di rumah tersebut akan dibangun sebuah garasi ataupun tidak. Ada baiknya juga agar si pemilik rumah berkonsultasi dengan arsitektur atau orang yang mendesain dan membangun rumah bagaimana baiknya mengenai garasi rumah tersebut.

garasi rumah tampak depan

Biasanya arsitektur atau pendesain dan pembuat rumah akan lebih menyarankan untuk membuat garasi rumah minimalis jika Anda memiliki kendaraan. Ya, memang garasi bisa menjadi hal penting untuk ‘rumah’ atau penyimpanan kendaraan-kendaraan berharga Anda. Adapun seluas apa atau mau dibangun seperti apa, ada baiknya Anda serahkan saja kepada ahlinya. Hal tersebut disebabkan karena ahlinya tentu saja akan lebih paham bagaimana desain dan ukuran yang cocok untuk membangun sebuah garasi dengan lahan yang ada. Selain itu, model garasi juga bisa dibuat sesuai dengan keras si pendesain dan pembuat rumah agar mode garasi diselaraskan dengan model keseluruhan rumah.

Garasi rumah minimalis biasanya terletak di samping rumah. Kebanyakan letaknya berdempetan dengan teras depan rumah. Modelnya pun bervariasi. Ada garasi yang berpintu ada juga garasi yang tidak berpintu. Semua model itu biasanya disesuaikan dengan luas tanah, model keseluruhan rumah, dan budget yang dimiliki oleh si pemilik rumah. Bahkan ada juga garasi rumah modern yang tidak berdinding, artinya garasi tersebut abstrak atau berada di luar dengan kanopi di atasnya. Ya, yang seperti itu pun bisa juga disebut sebagai sebuah garasi.

Garasi rumah minimalis memang disarankan ada pada setiap rumah minimalis. Hal tersebut karena memang garasi merupakan bagian rumah yang memiliki manfaat tidak saja hanya sebagai pelengkap dan/atau agar rumah terlihat indah saja, tetapi juga sebagai ‘rumah’ untuk kendaraan-kendaraan Anda. Bagaimana pun modelnya, garasi minimalis bisa disesuaikan. Ukurannya yang minimalis tentu saja tidak akan memakan banyak tempat. Semoga informasi yang dapat admin blog http://mengaohexa.blogspot.com/ dapat sampaikan.

Gallery Garasi Rumah Minimalis

atap garasi rumah minimalis
atap garasi rumah minimalis
Garasi Rumah Sederhana
Garasi Rumah Sederhana
garasi rumah tampak atas
garasi rumah tampak atas
Model Garasi Mobil unik  Rumah Minimalis
Model Garasi Mobil unik  Rumah Minimalis
Model Garasi Rumah Tipe 36
Model Garasi Rumah Tipe 36
pintu garasi rumah minimalis
pintu garasi rumah minimalis

Garasi Rumah Minimalis: ‘Rumah’ Mini untuk Kendaraan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum