Jenis Tanaman Hias Rumah Minimalis yang Cocok

Rumah gaya minimalis sekarang ini menjadi sangat populer. Karena rumah minimalis merupakan rumah yang sangat simple, tetapi tetap terlihat elegan dan modern. Memiliki rumah minimalis bukan berarti tidak ada taman. Sebenarnya banyak jenis tanaman hias rumah minimalis yang cocok untuk ditempatkan pada rumah minimalis. Tetapi tanaman tersebut juga yang simple, sehingga tidak memenuhi rumah minimalis tersebut. Berikut ini rekomendasi jenis tanaman hias rumah minimalis yang sangat sesuai dan akan menambah keindahan rumah Anda.  ( baca juga informasi mengenai Berbagai Gaya Desain Dapur Rumah Type 36 yang dapat anda terapkan untuk rumah anda )
Pohon palem kenari
tanaman hias Pohon palem kenari
Pohon palem kenari sebenarnya tanaman sejenis pohon palem kurma. Tetapi pohon palem kenari memiliki ukuran yang lebih kecil, sehingga sangat cocok untuk ditanam pada rumah minimalis.
Pohon tabebuya
tanaman hias Pohon tabebuya kuning
Pohon tabebuya merupakan jenis tanaman sebagai peneduh. Tingginya bisa mencapai hingga 5 meter. Ciri pohon ini memiliki daun berwarna hijau, daunnya lonjong dan panjang, serta daunnya sangat rimbun. Kulit pada bagian batang bertekstur kasar, tetapi bila disentuh lembut menyerupai stayrofoam. Inilah mengapa, selain sebagai tanaman hias rumah minimalis, pohon ini dapat memberi keteduhan pada rumah yang ditanami.
Pohon kamboja
tanaman hias pohon kamboja jepang
Plumeria atau sering disebut pohon kamboja merupakan pohon yang memiliki bunga yang berbau harum. Ukuran tinggi pohon kamboja sangat bervariasi. Banyak orang-orang Bali yang menanam pohon ini didepan rumahnya. Karena pohon kamboja selain harum bunganya juga terlihat sangat indah.
Pohon bambu
tanaman bambu hias
Pohon bambu merupakan jenis tanaman hias yang sering dimanfaatkan sebagai pagar rumah. Pohon bambu juga memiliki berbagai jenis. Tanaman ini memang cocok untuk ditanam mengelilingi seluruh pagar. Pohon bambu merupakan tanaman hias rumah minimalis yang dapat digunakan untuk membuat taman sederhana.
Pohon pucuk merah
tanaman hias pucuk merah
Pohon pucuk merah dapat digunakan sebagai tanaman rambat pada rumah minimalis. Selain indah juga memberikan kesejukan pada rumah tersebut.
Pohon vernonia elliptica (lee kuan yew)
tanaman Lee Kuan Yew hias
Banyak orang menyebut pohon ini dengan sebutan pohon janda. Tanaman ini merupakan jenis tanaman yang merambat.
Itulah jenis-jenis tanaman hias rumah minimalis yang bisa Anda tanam di rumah minimalis Anda. Maka rumah Anda akan terlihat lebih indah dan rindang. Karena rumah Anda dihiasi dengan jenis tanaman-tanaman yang sesuai.


















Jenis Tanaman Hias Rumah Minimalis yang Cocok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum