Model Pintu Rumah Minimalis Modern Terbaru Yang Cantik

Model Pintu Rumah Minimalis - Pintu adalah bagian rumah yang cukup penting. Jika pintu memiliki desain yang cantik akan membuat rumah Anda menjadi lebih maksimal. Sekarang ini Anda bisa dengan mudah menemukan model pintu rumah minimalis. Akan tetapi, Anda tidak boleh memilih model pintu rumah dengan sembarangan. Hal tersebut dikarenakan, jika Anda salah dalam menentukan model pintu akan membuat rumah Anda kurang cantik. ( Baca juga Ragam Denah Rumah menurut Feng Shui Modern )
Desain Pintu Rumah Kecil Sederhana 2014
Salah satu model pintu rumah minimalis yang sekarang ini banyak diminati adalah pintu rumah minimalis modern. Model pintu rumah yang satu ini memang terlihat sangat menawan. Ciri khas dari model pintu yang satu ini adalah bentuk yang cenderung panjang. Desain yang panjang tersebut memang terlihat sangat simple. Tidak ada motif yang digunakan pada model pintu ini. Akan tetapi, dengan tidak adanya motif pada pintu ini semakin memperlihatkan kesan simple yang ada pada model pintu ini.
Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru
Warna cat yang bagus untuk model pintu rumah minimalis adalah warna yang hitam. Dengan warna yang hitam, rumah minimalis Anda semakin memukau. Akan tetapi, Anda jangan sampai menggunakan warna lain yang terlalu cerah. Warna yang cerah akan membuat kesan anggun pada rumah menjadi berkurang. Agar tidak muncul kesan monoton, maka Anda bisa menambahkan aksesoris pada depan pintu rumah Anda.
Bahan yang sesuai untuk model pintu rumah minimalis adalah kayu yang keras. Kayu yang bisa Anda gunakan adalah kayu yang keras. Ada banyak sekali pilihan kayu yang bisa Anda gunakan seperti kayu jati dan juga kayu merbau. Dengan menggunakan kayu yang keras akan membuat pintu tersebut menjadi tahan lama. Anda pasti tidak ingin menggunakan kayu yang tidak berkualitas. Hal tersebut dikarenakan kayu yang tidak berkualitas tidak akan memiliki usia yang lama. Selain itu, Anda juga harus memastikan desain pintu yang Anda gunakan sesuai dengan rumah. Jika pintu dan desain rumah Anda sesuai akan membuat rumah Anda terlihat semakin sempurna. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk Anda untuk menambah wawasan Anda dalam desain pintu yang cantik.
Bentuk Pintu Rumah Minimalis Mewah 2014
Gambar Kusen Pintu Kusen Jendela Minimalis

Model Pintu Dan Kusen Rumah Minimalis




Model Pintu Rumah Minimalis Modern Terbaru Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum