Bahan Material Pembatas Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Minimalis

Ruang tamu kadang kala menyambung dengan ruang keluarga. Apalagi jika anda tinggal dalam rumah minimalis. Kadang kala pihak pengembang juga tak membuatkan ruang keluarga secara khusus. Salah satu ciri khas rumah minimalis modern adalah menyatunya ruang keluarga dengan ruang tamu. Bagi anda kadang hal semacam ini membuat tidak nyaman. Karena kehilangan privasi untuk keluarga anda. Anda bisa menyiasati keadaan seperti itu dengan menempatkan pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga. Pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga portable sering disebut dengan partisi. Partisi ini sering digunakan untuk membatasi ruang keluarga dengan ruang tamu. 


Pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga banyak jenisnya salah satunya partisi portabel. Jika dahulu pembatas ruangan selalu menggunakan tembok kini anda bisa menggunakan pembatas portabel agar dengan leluasa anda pindah atau ganti. Material semacam gypsum bisa anda jadikan pilihan untuk membuat pembatas. Atau menggunakan rak yang unik dan dekoratif juga bisa anda jadikan pilihan. Jika ingin terlihat lebih stylish anda bisa menggunakan material logam serta kaca sebagai pembatas ruangan anda. Misalnya anda menggunakan cermin dengan bingkai stainles steel sehingga terkesan futuristik. 

 

Pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga yang lainya adalah kayu. Pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga yang natural adalah dengan menggunakan material kayu. Kayu akan memberikan sentuhan nuasa alami. Selain itu kaya juga bisa menimbulkan kesan elegan. Agar tampak mewah anda bisa mengkombinasikan partisi berbahan kayu dengan lampu lampu hias berbagai warna.


Pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga misalnya dengan menggunakan pajangan. Pajangan bisa dijadikan alternatif pilihan untuk membatasi ruang tamu dengan ruang keluarga anda. Pilihan pajangan juga bisa menimbulkan kesan tersendiri. Jika anda mengunakan pajangan dengan pilar pilar kayu maka suasana yang dibangun adalah elegan. Jika anda menggunakna bahan lainnya misal fiber ditambah dengan berbagai macam aksesoris ruangan anda akan bernuansa stylish tetapi tetap hommy karena lebih santai desainya.

Bahan Material Pembatas Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum