Mendekorasi Ruang Tamu Lesehan Yang Nyaman

Sebagai ruang untuk menerima tamu, ruang tamu merupakan ruang yang penting untuk anda dekorasi dengan baik. Ruang tamu membutuhkan penataan khusus agar siapa saja yang berada disitu bisa betah dan nyaman berada dalam ruangan. Jika ruang tamu tidak anda dekorasi dengan baik maka terkesan berantakan dan tak memperhatikan kerapian. Ruang tamu yang didekorasi dengan indah juga akan memberikan kesan baik dari tamu anda pada anda. Ruang tamu lesehan juga bisa dijadikan pilihan model ruang tamu yang nyaman. 


Ruang tamu lesehan bisa memberikan suasana ruangan yang hangat dan nyaman. Para tamu juga bisa merasa nyaman dengan duduk lesehan serta santai. Akan tetapi anda juga perlu mendekorasi ruang tamu lesehan sebab jika tak didekorasi maka ruang tamu and malah akan tersesan asal asalan. Biasanya ruang tamu memang dibuat dengan suasana formal namun santai. Pemilihan duduk lesehan memang bisa dijadikan pilihan ruang tamu yang santai bagi para tamu anda. 

 

Ruang tamu lesehan perlu diberikan sentuhan warna dinding yang harmoni dengan karpet yang anda gunakan sebagai alas lesehan. Jika alas lesehan tersebut langsung menyatu dengan lantai, pilihlah material lantai khusus ruang tamu anda berbeda dengan ruangan lainnya. Selain itu tambhakan detail pada dinding ruang tamu anda. Misal hiasan dinding atau lemari kecil di ruang tamu agar tak terkesan polos dan monoton. Bantal duduk juga bisa anda tambahkan pada ruang tamu anda. Pemilihan bantal ini juga bisa anda gunakan sebagai pemercantik ruang tamu. 

 

Ruang tamu lesehan juga perlu diberi sentuhan yang lain semisal jenis karpet. Jenis karpet yang anda gunakan bisa sesuai selera anda. Tetapi jika di daerah tropis semacam indonesia jangan menggunakan karpet yang membuat gerah. Pasalnya saat ada tamu disiang hari tentu akan tidak nyaman jika karpet sebagai alas lesehan malah membuat gerah. Ruang tamu lesehan yang elegan jika anda memberikan sentuhan etnik pada ruang tamunya. Misalnya anda menggunakan tikar atau karpet bernuansa etnik diruang tamu anda. Sertakan pula warna cat dinding ruang tamu anda senada dengan alas lesehanya.

Mendekorasi Ruang Tamu Lesehan Yang Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum