Desain Motif Keramik Kamar Mandi Yang Paling Populer

Kamar mandi memang tak bisa lepas dari sebuah rumah. Untuk memenuhi kriteria rumah yang sehat harus terdapat kamar mandi didalamnya. Walaupun kamar mandi biasanya terletak jauh dari ruang utama sebuah rumah. Bukan berarti anda asal-asalan dalam menentukan desain kamar mandi anda. Salah satu pelengkap untuk memperindah desain kamar mandi adalah dengan menambahkan keramik di lantai atau bagian dinding kamar mandi. Saat ini sudah banyak motif keramik kamar mandi yang dijual. Anda tinggal memilih ukuran dan motif yang sesuai dengan desain kamar mandi anda. 


Beberapa motif keramik kamar mandi yang bisa menjadi referensi anda antara lain. Motif keramik kamar mandi dengan corak kain. Keramik dengan motif kain ini biasanya disebut dengan keramik rajasthan. Motif keramik ini memang seperti motif kain-kain dari orang rajastahan india. Desain ini memiliki sifat yang fleksibel dan bisa dipasang secara acak. Motif ini sangat cocok untuk kamar mandi yang bertema alam. Akan terlihat lebih alami dan natural karena seperti motif batu alam yang di acak. 

Motif keramik kamar mandi yang berikutnya adalah motif bongkar pasang atau biasanya disebut dengan motif puzzle. Seperti namanya motif ini biasanya terdiri dari beberapa keramik yang bila disusun akan membentuk sebuah gambar. Pemasangan motif ini tidak boleh sembarang seperti motif kain. Motif ini biasanya memiliki desain yang lebih mengkilap, sangat cocok untuk meperindah salah satu bagian dinding kamar mandi atau diletakkan di bagian kering dari kamar mandi seperti dibawah wastafel. 
 
Motif keramik kamar mandi yang ketiga adalah motif keramik analogi alam. Motif analogi alam memiliki banyak desain seperti chesnut brown, acero, chesnut agic, ager dan masih banyak lainnya. Dengan motif analogi alam akan membuat kamar mandi aja mempunyai desain yang natural dan terlihat lebih mewah. Ada satu motif analogi alam yang memberikan kesan etnic pada kamar mandi anda yaitu motif serat kayu. Motif tersebut akan membuat kamar mandi anda terlihat elegan dan sangat alami.

Desain Motif Keramik Kamar Mandi Yang Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum