Kombinasi Warna Cat Rumah Yang Bagus Sesuai Untuk Rumah Klasik

Munculnya banyak trend desain rumah modern saat ini tidak menyebabkan desain rumah klasik hilang dari selera masyarakat. Desain rumah dengan nuansa klasik masih mencuri perhatian dan pilihan banyak masyarakat dan tidak lekang dimakan oleh zaman. Rumah klasik mampu memberikan kesan elegan dan mewah yang berkelas bagi pemiliknya. Salah satu hal yang sangat penting dalam pendekorasian sebuah rumah adalah pemilihan dan penggunaan warna cat. Degradasi warna cat rumah yang bagus untuk rumah klasik juga harus disesuaikan dengan tema yang yang digunakan. 

kombinasi warna ruang tamu klasik 2014

Selain pemberian warna klasik pada bagian eksterior rumah, permainan warna cat yang bagus pada rumah juga harus dilakukan untuk desain interior di dalamnya sehingga kesan klasik benar-benar dimunculkan dalam rumah anda. Perpaduan warna yang pas akan memberikan kesan masing-masing sesuai dengan tema yang akan anda pilih. Untuk memberikan kesan klasik tempo dulu, anda dapat memainkan warna cat rumah yang bagus antara coklat tua dengan coklat muda sehingga rumah anda terkesan terbuat dari bahan dasar kayu. Untuk menambahkan efek mewah dapat ditambahkan dengan ukiran-ukiran yang anda beri warna kuning keemasan. 

desain warna rumah klasik bagus 2014

Pemberian warna merah dengan kuning emas, akan memberikan kesan berkelas dan romantis pada ruangan anda. Sangat cocok diterapkan sebagai warna cat rumah yang bagus untuk ruang makan ataupun ruang tamu. Anda dapat menciptakan gaya rumah model Victoria klasik dengan menambahkan furniture antik di dalamnya sehingga menunjukkan ruangan yang mewah akan tetapi tidak berlebihan. Akan tetapi pemilihan cat rumah dengan warna yang bagus dan berkualitas juga harus diperhatikan sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama. 

warna cat interior rumah klasik yang bagus

Penggunaan warna cat rumah yang bagus seperti putih klasik yang dipadukan dengan abu-abu akan membawa anda pada desain rumah klasik zaman colonial, Tudor dan Victorian yang akan memberikan kesan berkelas dan modern pada rumah anda. Selain itu penggunaan warna dasar ini akan mempermudah anda untuk menambahkan berbagai aksen tambahan di dalam rumah seperti lukisan, foto dan lain sebagainya. Hanya saja penggunaan aksen tambahan dengan warna netral akan memberikan kesan mati dan suram jika dipadukan dengan warna ini sehingga pilihlah warna yang cerah dan terang sebagai kolaborasi untuk mendapatkan kesan yang lebih hidup.

warna cat kamar tidur klasik modern
warna gold rumah klasik

Kombinasi Warna Cat Rumah Yang Bagus Sesuai Untuk Rumah Klasik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum