Cat Teras Rumah Minimalis Dengan Kesan Teduh Yang Nyaman

Ada pepatah yang mengatakan, dalamnya isi rumah tergantung dari bagaimana tatanan di terasnya. Teras rumah menjadi jendela awal bagi orang lain untuk menilai bagaimana keadaan di dalam rumah tersebut. Teras rumah yang bersih dan teduh mampu mengisyaratkan akan keadaan rumah yang nyaman pula. Mendesain teras rumah yang teduh dan nyaman tidak harus menanam pohon di tempat tersebut, anda dapat menggantinya dengan permainan warna yang cantik dan serasi sehingga anda akan mendapatkan kesan teduh ketika melihatnya. Pemilihan cat teras rumah minimalis menjadi sangat penting karena selain permainan warna, pemilihan cat juga ditujukan untuk melindungi bagian terdepan rumah anda. 



Setiap warna yang digunakan untuk mengecat bagian teras rumah anda akan memberikan kesan sendiri-sendiri bagi yang melihatnya. Untuk memberikan kesan teduh pada teras rumah, anda dapat menggunakan warna hijau. Warna hijau yang digunakan sebagai warna cat teras rumah minimalis akan semakin mendekatkan anda dengan alam dan memberikan kesejukan pada mata.

Selain warna hijau, warna biru slate sebagai warna cat teras rumah minimalis sangat cocok bagi anda yang menginginkan nuansa teduh dengan gaya Inggris. Warna biru keabu-abuan ini akan memberikan kesan dingin sehingga mampu memberikan ketenangan bagi penghuni ataupun yang orang yang melihatnya. Selain mampu memberikan warna yang tenang dan dingin, penggunaan warna ini sebagai cat teras rumah minimalis juga memberikan kesan rumah yang damai, tenang dan santai.

Perpaduan warna coklat dan krem ataupun kuning kunyit sebagai warna cat teras rumah minimalis akan mengembalikan anda pada nuansa rumah zaman dahulu yang identik dengan alam dan kayu. Desain dan kolaborasi yang pas antara kedua warna ini akan memberikan kesan sederhana dan nyaman untuk rumah anda. Ditambah aksen tanaman pada pot dengan penataan yang tepat semakin memanjakan mata anda dengan kenyamanan dan keasrian. Selain mengembalikan anda pada nuansa asri pedesaan, cat warna coklat pada teras rumah minimalis anda akan memberikan efek luas dan lapang di bagian depan rumah.

Cat Teras Rumah Minimalis Dengan Kesan Teduh Yang Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum