Model Pintu Rumah Minimalis Modern Tahun 2014 Yang Paling Diminati

Rumah minimalis masih menjadi salah satu jenis rumah yang paling digandrungi saat ini. Itu karena model rumah yang satu ini sangat nyaman dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Sebuah rumah minimalis akan terlihat cantik jika memiliki model pintu yang tepat. Pada tahun 2014 ada banyak sekali model pintu rumah minimalis modern yang muncul. Agar anda tidak penasaran pada penjelasan berikut ini akan disebutkan beberapa model pintu rumah minimalis modern tahun 2014 yang cantik dan menawan. 


Salah satu model pintu rumah minimalis modern tahun 2014 yang banyak diminati adalah model simple. Yang dimaksud dengan pintu model simple adalah pintu yang tidak memiliki banyak desain. Pintu yang satu ini terkesan sangat polos dan tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan. Pemilihan warna untuk model pintu rumah minimalis yang satu ini lebih cenderung netral. Warna netral akan membuat sebuah pintu nampak menjadi indah. 

Bagi anda yang suka dengan model pintu ukuran besar pada tahun ini mungkin harus kecewa karena model pintu rumah minimalis modern terbaru lebih banyak memiliki ukuran yang kecil. Model pintu dengan ukuran kecil tersebut memang menjadi solusi yang tepat karena sekarang ini ukuran rumah juga tidak besar. Anda pasti memahami jika rumah minimalis dibangun menggunakan lahan yang sempit. Rumah dengan ukuran yang minimalis memang lebih tepat jika menggunakan pintu ukuran kecil. 

 

Kedua model yang telah disebutkan memang menjadi favorit saat ini. Apabila anda akan memilih model pintu rumah minimalis modern maka anda juga harus memastikan jika pintu rumah tersebut sesuai dengan karakter rumah yang anda miliki. Anda juga harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat pintu tersebut. Pintu yang berkualitas pastinya terbuat dari kayu yang keras dan memiliki kualitas tinggi. Kualitas dari sebuah pintu memang berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan dimana jika pintu menggunakan bahan yang bagus pastinya harga yang ditawarkan cukup mahal. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Selamat memilih pintu terbaik untuk rumah impian anda.

Model Pintu Rumah Minimalis Modern Tahun 2014 Yang Paling Diminati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum