Pelanggaran Dalam Ilmu Feng Shui Kamar Mandi

Rumah minimalis merupakan salah tipe rumah yang mempunyai desain arsitektur yang sederhana dan tak begitu luas. Di rumah minimalis tetap memiliki ruangan standar seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, dapur dan juga kamar mandi. Di rumah minimalis biasanya ukuran standar kamar mandi adalah 1,5 x 2 meter. Ukuran yang tak begitu luas dan juga tak terlalu sempit. Anda bisa mendesain kamar mandi anda agar terlihat lebih nyaman dan luas. 

Dengan ukuran standar kamar mandi yang tak begitu luas, anda bisa meletakan shower, wastafel dan closet sebagai akesoris utama kamar mandi. Wastafel sering dipadukan dengan tambahan cermin yang berguna untuk mencuci tangan, sikat gigi, bercermin atau sekedar tempat untuk bercukur. Dengan ukuran yang tak begitu luas, anda harus bisa memaksimalkan desain kamar mandi agar terlihat lebih luas dan nyaman. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika mendesain kamar mandi ukuran standar. 

Tema kamar mandi anda, anda bisa menggunakan tema yang sesuai dengan rumah anda atau memilih menggunakan tema sendiri untuk kamar mandi anda. Agar terlihat lebih luas pada ukuran standar kamar mandi anda, anda bisa menggunakan warna dinding yang terang atau menggunakan batu alam putih. Warna-warna terang akan memberikan kesan lebih luas pada kamar mandi anda. Berikan satu spot pada kamar mandi yang bisa dijadikan tempat menarik perhatian orang lain, misalnya dengan memberikan sedikit akses batu alam pada dinding yang mempunyai motif menarik. 

Dengan ukuran standar kamar mandi yang nggak begitu luas, pencahayaan salah satu elemen yang penting. Pencahayaan yang baik akan membuat kamar mandi lebih terang, sehat dan luas. Pencahayaan yang terang akan memberikan kenyamanan pada orang yang menempati. Jangan menggunakan cahaya lampu yang berwarna-warni cukup menggunakan lampu putih saja. Tempatkan rak gantung di tempat yang mudah terjangkau dan jangan terlalu dekat dengan letak shower. Melihat fungsi gantungan untuk meletakan baju ganti anda. Tips yang terakhir adalah letakan aksesoris yang menarik didalam kamar mandi, untuk menambah kesan menawan dan elegan. Tidak perlu terlalu banyak karena akan membuat kamar mandi terlihat sesak dan penuh.

Pelanggaran Dalam Ilmu Feng Shui Kamar Mandi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum