Kombinasi Warna Orange Untuk Cat Rumah Minimalis Anda

Rumah dengan desain minimalis menjadi rumah yang diidamkan banyak orang terutama bagi keluarga yang baru saja menikah. Rumah minimalis mempunyai luas yang tidak begitu besar tetapi mempunyai desain rumah yang tidak kalah menarik dengan rumah yang mewah. Untuk membuat rumah minimalis anda lebih indah dilihat anda harus memilih warna rumah anda dengan benar. Ada banyak sekali pilihan warna rumah minimalis, anda juga bisa memadukan beberapa warna untuk membuat kesan lebih cerah. Sekarang banyak sekali yang menggunakan kombinasi warna orange untuk cat rumah minimalis. 

contoh rumah warna orange rumah minimalis

Perpaduan warna pada cat rumah minimalis mempunyai peran yang sangat penting untuk membuat kesan yang lebih indah dan elegan pada tema rumah anda. Pilihan perpaduan warna yang tepat, akan membuat detail sekat rumah anda terlihat eksklusif. Misalnya pada ruang keluarga dengan ruang makan, pilihlah perpaduan warna yang tepat supaya rumah anda terlihat r\lebih luas. Pada satu ruangan, seperti kamar tidur anda juga mengkombinasikan beberapa warna untuk terlihat lebih ceria. Kombinasi warna orange untuk cat rumah pada ruangan kamar tidur sangat tidak cocok karena akan membuat kualitas tidur anda terganggu. 

 kamar anak laki laki berwarna orange

Pada bagian depan rumah anda, anda kombinasi warna orange untuk cat rumah anda dengan warna putih dan kuning. Perpaduan tiga warna tersebut akan membuat rumah minimalis anda lebih cerah. Warna-warna tersebut akan terlihat lebih cerah ketika terkena cahaya matahari. Gunakanlah warna kuning sebagai warna utama dinding anda, kemudian tambahkan warna orange untuk beberapa model di dinding depan rumah anda. Untuk warna putih bisa anda aplikasikan pada warna atap dan warna kusen rumah minimalis anda. 

 kombinasi warna cat rumah orange

Kombinasi warna orange untuk cat rumah menjadi tren beberapa waktu ini. Warna orange yang menyala membuat kesan cerah dan ceria. Warna orange sangat cocok dipadukan dengan warna putih atau warna kuning menyala. Perpaduan warna orange dan kuning juga bisa digunakan untuk warna cat pada dinding ruang makan atau ruang keluarga anda. Warna orange sangat cocok untuk ruang makan karena akan membuat nafsu makan anda bertambah.

Kombinasi Warna Orange Untuk Cat Rumah Minimalis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum