Konsep Lemari Ruang Keluarga Multifungsi

ruang keluarga sebagai ruangan untuk berkumpul bersama dengan anggota keluarga juga dapat dijadikan sebagai ruangan untuk bersantai ataupun membaca buku. Lemari menjadi salah satu furniture yang wajib ada dalam desain interior ruang keluarga. Lemari ruang keluarga didesain dan dipilih dengan ketelitian dan fungsi yang harus diperhitungkan. Pemilihan lemari yang digunakan dalam ruang keluarga dapat juga harus memperhatikan beberapa aspek sehingga mampu digunakan untuk meletakkan berbagai barang sehingga tidak hanya berfungsi sebagai rak tempat meletakkan barang akan tetapi juga memberikan nilai tambah dalam estetika ruangan. 

lemari hias minimalis ruang tamu
 lemari hias minimalis ruang tamu

Desain lemari ruang keluarga yang minimalis dapat menggunakan berbagai model serta konsep minimalis pula. Untuk rumah minimalis anda dapat menggunakan lemari yang dibuat menempel dengan dinding yang dipasang secara horizontal. Dengan pemilihan warna yang tepat anda dapat menciptakan desain ruangan yang lebih lapang, elegan dan modern. Misalnya rak yang disusun dengan konsep tangga bertingkat pada dinding akan memberikan nilai estetika serta tempat peletakkan barang yang lebih rapi sehingga menampilkan kesan yang lebih simple dan modern. 

Selain itu anda dapat menggunakan konsep lemari ruang keluarga yang lengkap dengan berbagai space dan bagian untuk menempatkan berbagai barang kebutuhan anda seperti televisi, meja kerja sampai dengan lemari baju dan rak sepatu. Dengan memesan desain serta konsep langsung kepada ahli furniture anda dapat membuat lemari tersebut mampu menyembunyikan kamar mandi di bagian belakang serta tempat tidur dibagian atas misalnya sehingga mampu memberikan sisa ruangan yang lebih luas dan lapang. Selain itu, konsep ini akan mampu menghemat biaya yang anda perlukan karena berbagai peralatan yang anda butuhkan di dalam suatu ruangan mampu anda kemas dalam satu kesatuan. 

 lemari TV minimalis ruang tamu
 lemari TV minimalis ruang tamu

Selain model yang harus diperhatikan, pemilihan warna lemari ruang keluarga juga menjadi hal yang patut untuk diperhitungkan. Pemilihan warna rak lemari untuk ruang keluarga akan turut mempengaruhi kenyamanan di dalam ruang tamu. Lemari yang digunakan pada ruang keluarga mampu menjadi center of view karena semua mata kan terfokus pada barang-barang yang diletakkan pada rak tersebut. Gunakan warna rak dengan degradasi yang tepat pada dinding ruangan sehingga mampu menciptakan ruangan yang lebih menarik.

Konsep Lemari Ruang Keluarga Multifungsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum