Desain Kantor Minimalis: Tidak Hanya Rumah Saja yang Berhak Didesain Minimalis!

Memiliki kantor yang nyaman tentu saja merupakan dambaan setiap orang. Nyatanya pilihan desain kantor minimalis saat ini sedang menjadi salah satu desain yang banyak dipilih para pekerja kantoran. Hal tersebut dikarenakan terkenalnya desain minimalis yang menawarkan desain sederhana tetapi terlihat elegan. Desain ruang kerja kantor minimalis merupakan desain yang masuk pada kategori modern dan kekini-kinian. Hal tersebut disebabkan dengan booming-nya masyarakat tanah air yang hendak membangun rumah dengan memilih desain minimalis tersebut.
Desain Ruang Kerja Kantor
Desain Ruang Kerja Kantor
Ya, tidak hanya rumah saja yang bisa didesain dengan gaya minimalis, tetapi kantor juga. Desain kantor minimalis bahkan saat ini bisa ditemui di manapun dan dengan gaya arsitektur yang berbeda meskipun mengangkat satu tema yang sama, yakni desain minimalis. Memang, secara umum desain kantor ini hampir sama dengan desain minimalis yang diterapkan pada rumah. Akan tetapi, tentu saja tetap ada perbedaan di dalam mendesain keduanya. Desain minimalis untuk kantor meskipun terlihat minimalis, modern, dan elegan, desain kantor tetap dibuat lebih formal dibandingkan dengan berbagai ruangan di dalam desain minimalis pada rumah.
Desain kantor minimalis biasanya berupa sebuah ruangan yang tidak terlalu besar dengan beberapa furniture kantor di dalamnya. Tentu saja furniture-furniture yang ada di sana diletakkan setelah sebelumnya terlebih dahulu disesuaikan dengan desain interior pada keseluruhan bangunan kantor. Selain itu, untuk sebuah desain ruang kantor minimalis, tidak disarankan terdapat banyak barang di dalamnya. Hal tersebut selain karena kantor akan terlihat sempit, juga karena memang barang-barang yang tidak perlu ada di dalam kantor sebaiknya tidak diletakkan di kantor.
Desain kantor minimalis biasanya sudah banyak diterapkan di beberapa perusahaan-perusahaan. Seperti penerbitan, marketing, ataupun yang lainnya. Belum ada kabar yang pasti bagaimana para perusahaan besar mendesain ruangannya. Apakah juga didesain dengan menggunakan desain minimalis ataupun yang lainnya. Hal tersebut disebabkan, pada perusahaan-perusahaan besar memang memerlukan ruang yang lebih luas dan sangat sulit ditata menjadi ruang kerja yang minimalis jika ada banyak sekali barang penting yang memang harus diletakkan di kantor. Masih banyak lagi informasi yang dapat anda dapatkan mengenai desain kantor di http://mengaohexa.blogspot.com/. Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini.
 

Gallery Desain Kantor Minimalis

desain interior kantor kecil
desain interior kantor kecil
Desain Interior Kantor Minimalis keren
Desain Interior Kantor Minimalis keren
Desain Interior Kantor Minimalis Modern
Desain Interior Kantor Minimalis Modern
desain interior kantor minimalis
desain interior kantor minimalis
desain interior kantor modern 2014
desain interior kantor modern 2014
Desain Interior Kantor Travel
Desain Interior Kantor Travel
gambar interior kantor
gambar interior kantor
Ide Desain Interior Kantor
Ide Desain Interior Kantor






Desain Kantor Minimalis: Tidak Hanya Rumah Saja yang Berhak Didesain Minimalis! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum