Kamar Mandi dari Batu Alam Elegan Dan Menawan

Desain kamar mandi sudah mulai berubah dari zaman ke zaman. Dulu hanya menggunakan kamar mandi kecil dengan desain yang biasa, sekarang sudah berubah menjadi desain kamar mandi yang elegan dan minimalis. Banyak desain kamar mandi yang menggunakan bahan batu alam untuk memperindah bagian dinding kamar mandi. Kamar mandi dari batu alam sekarang banyak diminati oleh beberapa perumahan minimalis. Kamar mandi dengan menggunakan batu alam memberikan kesan yang lebih natural dan alami. Dengan begitu akan menambah kenyamanan anda ketika berada didalam kamar mandi. 


Banyak orang yang menghabiskan waktu lama untuk berada di kamar mandi. Oleh karena itu tidak sedikit orang yang membuat desain kamar mandi yang nyaman. Kamar mandi dari batu alam akan membuat kesan lebih luas pada kamar mandi anda. anda bisa memasang batu alam berwarna hitam atau putih pada bagian dinding, lantai atau bagian wastafel kamar mandi anda. Jika kamar mandi anda menggunakan shower, anda bisa meletakan batu koral hitam pada bagian bawahnya. Selain untuk memperindah desain ruangan juga bisa difungsikan untuk terapi pada kaki anda. Jadi anda bisa bersih dan juga sehat. 
 
Kamar mandi dari batu alam akan membuat kesan kamar mandi yang lebih segar. Batu alam juga lebih mudah di bersihkan dan lebih cepat kering ketika terkena air. Tidak mudah berjamur dan tidak licin. Ada banyak jenis batu alam yang bisa anda pilih. Sesuaikan jenis batu alam dengan tema rumah anda. jenis batu alam antara lain batu alam granit, andesit, candi, sukabumi, tasik, marmer, kali, templek dan masih banyak lainnya. Jenis batu alam yang sering digunakan adalah jenis kali, templek atau granit. Jika anda ingin membuat kamar mandi dari batu alam yang terlihat alami, anda bisa menggunakan jenis batu kali pada dinding kamar mandi anda dan menambahkan jenis batu granit putih pada bagian wastafel. 

 

Ada banyak sekali desain kamar mandi dari batu alam yang bisa anda contoh. Buatlah kamar mandi dari batu alam yang sesuaikan dengan tema rumah anda. Jika rumah anda besar dan mewah bisa membuat kamar mandi yang luas dengan dinding dan lantai batu alam dan tambahan pintu kaca. Kamar mandi model seperti itu akan membuat kamar mandi terkesan luas dan mewah. Salah satu keuntungan batu alam adalah membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas dan lebih terang. Batu alam membuat rumah terkesan lebih menawan, alami nyaman dan serasa berada di alam bebas.

Kamar Mandi dari Batu Alam Elegan Dan Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum