Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis Yang Wajib Ada

Ada banyak sekali desain kamar mandi yang bisa anda terapkan di rumah anda. Ada yang model klasik, model natural atau model minimalis. Model kamar mandi minimalis sekarang banyak dipakai di perumahan minimalis yang terdapat di kota besar. Dengan ukuran yang nggak begitu luas tetapi tetap terlihat elegan dan berkelas. Desain kamar mandi minimalis harus disesuaikan juga dengan perlengkapan kamar mandi minimalis

Perlengkapan kamar mandi minimalis

Perlengkapan kamar mandi minimalis digunakan untuk menunjang semua aktifitas yang ada lakukan didalam kamar mandi. Tiap peralatan kamar mandi mempunyai fungsi masing-masing. Ada 4 perlengkapan kamar mandi yang harus ada di kamar mandi minimalis. Pertama shower, untuk memberikan kesan minimalis anda bisa menggunakan shower sebagai alat mandi anda. Kamar mandi yang menggunakan bak mandi akan terkesan kuno dan membuat ruangan kamar mandi menjadi sempit. Selain menghemat tempat, shower juga berfungsi sebagai pijat alami untuk punggung anda. Untuk menambahi kamar mandi, anda bisa menambahkan penamas air untuk memberi kesan yang lebih modern. Mandi dengan air panas langsung dibawah guyuran air dari shower juga bagus untuk kesehatan tubuh anda. 

Perlengkapan kamar mandi minimalis yang kedua adalah Kloset/toilet Set. Ketika memilih toilet set sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa memilih toilet duduk untuk lebih menghemat ruangan dan terkesan modern. Tetapi ada beberapa orang yang lebih memilih Wc jongkok biasa karena masalah kenyamanan. Yang ketiga wastafel dan cermin, wastafel selalu berdampingan dengan cermin. Wastafel berfungsi sebagai tempat untuk mencukur kumis, sikat gigi, cuci muka atau sekedar cuci tangan. Sedangkan cermin berfungsi untuk berkaca ketika bercukur, cuci muka atau sikat gigi.
Perlengkapan kamar mandi minimalis yang terakhir adalah gantungan baju. Gantungan baju walaupun sangat kecil tetapi memiliki fungsi yang penting di kamar mandi seperti tempat meletakan handuk atau baju ganti anda. Selain keempat perlengkapan kamar mandi tersebut anda bisa menambahkan lemari kecil disamping wastafel untuk tempat handuk bersih agar terlihat rapi. Anda juga bisa menambahkan lemari untuk alat-alat kamar mandi anda seperti sabun, sikat gigi, shampo atau alat cukur.

Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis Yang Wajib Ada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum